Rabu, 17 Oktober 2012

AFTERPLAY, WHAT HE USUALLY DO?


Tahukah Anda jika setelah mengalami orgasme, kadar hormon oxytocin dan serotonin meningkat jumlahnya pada tubuh pria. Akibatnya membuat efek relaks yang luar biasa pada mereka dan menimbulkan rasa kantuk yang tak tertahankan. Makanya jangan heran jika ia selalu terlelap selepas Mr. Happy-nya bekerja. Wajar saja jika Anda menjadi kesal mendengar dengkuran mereka, sementara Anda sebenarnya masih menginginkan sesi intim lanjutan. Mari, Cosmo tanyakan langsung pada pria-pria ini, apa mereka salah satunya (yang tidur selepas bercinta)?
“Mengertilah, terkadang memang saya juga merasa sangat kelelahan melawan pasangan di atas ranjang. Tapi saya terbiasa melakukan pillow talk dan memeluknya sebelum benar-benar tertidur.” Danar, 26 tahun.
“Tidak selalu seperti itu kok. Kami kerap membersihkan badan dulu bersama. Bahkan, bisa berlanjut menjadi sesi massage di bath tub.” Tian, 27 tahun.
Hahahahha... Saya pikir hanya saya yang tertidur setelah bercinta. Ternyata banyak, kan?” Rico, 25 tahun.
“Jujur, setelah bercinta biasanya saya langsung meluncur ke dapur untuk mencari makanan atau snacks. Maklum, 'kerja keras' membuat saya lapar berat, hahaha...” Vicky, 28 tahun.
“Kami terbiasa menonton DVD setelah bercinta. Saat si dia terlalu serius menonton, saya biasa menjahilinya dengan menggelitik pinggang atau mencubit pipinya.” Mike, 27 tahun. (Muhtar Rais/IR/Image: iStockphoto/Thinkstock)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar