Minggu, 09 September 2012

KISAH NYATA NASSAR KDI DIANGKAT KE LAYAR KACA

JAKARTA - Kisah nyata kehidupan pedangdut Nassar menarik perhatian production house. Pemenang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) tersebut akan diangkat ke layar kaca dalam bentuk mini seri.

"Tadinya mau bikin sinetron. Tapi akhirnya diputuskan untuk membuat membuat mini seri, ujicoba dulu," kata Nassar saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (10/9).

Nassar mengungkapkan, mini seri tersebut akan menceritakan kisah hidup Nassar saat masih nol. Kemudian ikut kontes, menjadi artis dan berjodoh dengan Musdalifah.

Istri Nassar juga akan bermain di mini seri ini. Selain Nassar dan istri, mini seri ini juga dimainkan anak, ponakan dan keluarga Nassar-Musdalifah lainnya.

"Mini seri ini kisah nyata aku, tapi nanti ada bumbu-bumbu dikitlah. Awalnya sedih, pertengahan jadi komedi, karena ada abah ambu. Ada unsur musikalnya, ada juga adegan aku manggung," ungkapnya.

Meskipun kecapean, musdalifah sendiri mengaku cukup enjoy bisa bermain di mini berjudul "Gejolak Asmara Nassar" itu. Dalam proses syuting, Musdalifah sering bertanya kepada pemain senior.

"Awalnya aku ngeliatin aja. Suka nanya aku harus bagaimana. Namanya suami istri yah senang aja, aku udah biasa capek. Enjoy aja ya, tapi harus dibriefing dulu dengan anak-anak," ungkapnya.

Nassar berharap mini seri tentang kisah hidupnya ini berlanjut ke sinetron. "Mudah-mudahan semua masyarakat Indonesia suka. Kalau diperpanjang aku maunya komedi agar bisa main sama Olga," sebutnya.(abu/jpnn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar