Jumat, 11 Januari 2013

Asma Ismail Masih Malu-malu


Asma IsmailAsma IsmailSUNGAIPENUH - Banyaknya nama-nama yang bakal menghiasi panggung demokrasi pemilihan legislatif 2014 di Kota Sungaipenuh, belum membuat Ketua Komisi I DRPD Sungaipenuh, Asma Ismail, untuk ikut bertarung.
"Ya, saya masih melihat kondisi atau peta politik nanti, terkait pernyataan maju atau tidaknya dalam pemilihan legislatif DPRD Kota Sungaipenuh 2014 mendatang,” terang Asma Ismail, Rabu (9/1).
Ia juga menyikapi banyaknya figur-figur yang bakal ikut dalam pemilihan legislatif. Banyaknya peminat legislatif mempertandakan majunya suatu wilayah.
Fungsionaris partai Amanat Nasional (PAN) Kota Sungaipenuh ini juga menyampaikan, ddirinya tetap berkeinginan untuk membersarkan partai berlambang matahari tersebut.
"Saya tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Sungaipenuh, dan partai PAN telah membesarkan saya sehingga saya bisa duduk dikursi DPRD,” terangnya.
Ditegaskannya, simpatisan dan juga basisnya sampai saat ini masih utuh dan tidak mempengaruhi adanya pencalonan dari kandidat lain.
"Ya, silakan saja, bila ada yang ikut mencalonkan diri sebagai legislatif nanti, saya dukung," tegasnya. (infojambi.com/FEO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar